Saturday, August 1, 2015

Tutorial Hard Reset ACER LIQUID E700 (TRIO) atau E39

Tutorial Hard Reset ACER LIQUID E700 (TRIO) atau E39


Hard Reset ACER LIQUID E700 (TRIO) atau E39. Solusi mudah untuk masalah troubleshoting ACER LIQUID E700 (TRIO). Jika kita perlu menggunakan smartphone layar yang lebih besar dengan harga yang lebih murah maka ACER LIQUID E700 (TRIO) bisa menjadi jawabannya. Ini adalah smartphone dengan IPS LCD 5 inci dari Acer.
 Hard Reset ACER LIQUID E700 (TRIO)
Hard Reset ACER LIQUID E700 (TRIO)

Spesifikasi yang berbeda dibandingkan dengan waktu rilis yang sama di simcard. ACER LIQUID E700 memiliki TRIO Slot simcard untuk operator yang berbeda, semua simcard mereka menggunakan jenis Micro SIM. Beberapa orang akan khawatir tentang baterai jika 3 simcard siaga bersama-sama, namun Acer memberikan jawaban dengan baterai yang lebih besar di 3500mAh yang cukup untuk digunakan untuk aktivitas sehari-hari tanpa khawatir terlalu banyak tentang baterai.

Spesifikasi ACER LIQUID E700 (TRIO) / E39
  • GSM 3G Tiga Sim Slot GSM-GSM-GSM
  • LCD layar 5 inci
  • Memori internal 16 GB
  • RAM 2 GB
  • MicroSD memory eksternal, hingga 32 GB
  • Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 piksel, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 2 MP dengan Flash depan
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • Sistem operasi v4.4.2 (KitKat)
  • Acer Cepat Tombol untuk Shortcut Pribadi
  • Baterai Li-Ion 3500 mAh
Apa yang harus dilakukan untuk mengatasi jika ACER LIQUID E700 (TRIO) / E39 hang atau tidak merespon ?
Menggunakan smartphone dengan layar LCD besar 5 inci akan memberikan pengalaman yang lebih menarik untuk melakukan kegiatan kantor atau menonton film atau bermain game. Seperti kita tahu ada banyak aplikasi yang dapat kita download dari Google Play Store, baik download gratis atau harus membeli. Namun, kita harus tahu bahwa tidak semua aplikasi di Google Play Store yang aman untuk men-download atau menginstal. Karena Google membuka pasar aplikasi mereka untuk semua pengguna, maka kadang-kadang beberapa pengguna melakukan hal-hal yang buruk. Mereka menciptakan beberapa aplikasi tidak baik dan beberapa dari mereka bisa membuat ACER LIQUID E700 (TRIO) kita menjadi masalah seperti hang atau macet. Pada saat ini kita harus memaksa shutdown atau memaksa soft reset atau reboot atau restart ACER LIQUID E700 (TRIO) untuk membersihkan file-file sementara atau cache pada memori. Jika masalah masih terjadi setelah melakukan soft reset, maka kita harus melakukan hard reset atau format utama. Harap diingat, melakukan hard reset akan membuat semua data penting dihapus atau dihapus dari ponsel ini, oleh karena itu kita harus melakukan backup sebelum melakukan keras ulang.

Cara Shutdown atau Soft Reset atau Reboot atau Restart ACER LIQUID E700 (TRIO) / E39?
Ketika kita menggunakan ACER LIQUID E700 (TRIO) untuk kegiatan sehari-hari, kadang-kadang beberapa masalah dapat terjadi dan dapat membuat telepon menjadi hang. Pada situasi ini kita harus mencoba untuk memaksa shutdown atau memaksa soft reset dengan tekan dan tahan tombol POWER beberapa detik sampai shutdown telepon dengan sendirinya. Setelah ACER LIQUID E700 (TRIO) benar-benar mematikan, tunggu sekitar 5 detik maka kita dapat terus menekan tombol DAYA lagi untuk menghidupkan telepon. Pada saat ini kita sudah menyelesaikan siklus soft reset pada kami ACER LIQUID E700 (TRIO). Pada situasi normal kita bisa melakukan soft reset atau reboot kapan saja kita inginkan dengan tekan dan tahan tombol POWER hingga menu pop-up muncul dan pilih Turn Off atau Reboot. Proses ini aman karena tidak akan menghapus apapun dari telepon kami, sehingga data penting kita akan tetap aman.

Cara #1. Hard Reset ACER LIQUID E700 (TRIO) / E39 dengan Software Menu

  1. Aktifkan ACER LIQUID E700 (TRIO)
  2. Pastikan baterai sudah terisi dengan cukup
  3. Anda lebih baik untuk menyimpan semua data penting
  4. Pergi ke menu: Setting> Backup & Restore> Factory data reset > Reset Phone

  5. Pilih Erase Everything untuk melanjutkan dan mengkonfirmasi siap Anda untuk melakukan format ACER LIQUID E700 (TRIO)
  6. ACER LIQUID E700 (TRIO) akan melanjutkan langkah sampai siap untuk digunakan dalam standar pabrik.
hard reset acer liquid E700

Cara #2 . Hard Reset ACER LIQUID E700 (TRIO) / E39 dengan Hardware Key Button.
  1. Silakan periksa bahwa baterai terisi cukup
  2. Jangan lupa untuk menyimpan semua data penting
  3. Matikan ACER LIQUID E700 (TRIO)
  4. Tekan dan Tahan Tombol Power + Volume Up bersama-sama sampai smartphone menampilkan menu di LCD

  5. Pilih menu Recovery Mode. Menavigasi dengan Volume Up dan tekan Volume Down to OK atau Pilih itu
  6. Tunggu sampai muncul logo Android, dan tekan Tombol Power
  7. Pilih Wipe menu ulang data / pabrik. Menavigasi dengan Volume Turun dan tekan Volume Up to Ok atau Pilih itu (berbeda dengan no.5 untuk tombol volume)
  8. Ikuti menu di layar LCD untuk melanjutkan hard reset ACER LIQUID E700 (TRIO)
Cara Meningkatkan Kinerja ACER LIQUID E700 (TRIO) / E39 agar berjalan lebih cepat?
Apa masalah yang membuat ACER LIQUID E700 (TRIO) menjadi berjalan lambat? Setelah menggunakan ponsel ini beberapa saat, beberapa pengguna memiliki masalah dengan kecepatan yang menjadi lambat dari sebelumnya. Biasanya penyebab umum adalah karena terlalu banyak aplikasi berjalan di latar belakang atau beberapa aplikasi mengambil begitu banyak prosesor dan RAM sumber daya. Pada dasarnya kita tidak perlu terlalu khawatir tentang ACER LIQUID E700 (TRIO) RAM, karena sudah memiliki RAM 2 GB untuk multitasking, tetapi masih terbatas. Beberapa aplikasi yang telah diinstal dari Google Play Store akan terus berjalan di latar belakang menunggu perintah atau update data. Setiap aplikasi di latar belakang akan membutuhkan beberapa jumlah RAM dan prosesor sumber daya, jika ada terlalu banyak dari mereka, maka RAM dan prosesor sumber daya menjadi lelah dan masalah ini dapat menyebabkan ACER LIQUID E700 (TRIO) menjalankan menjadi lambat. Silakan mencoba untuk menghapus beberapa dari mereka, tetapi jika kita ingin membuat kita ACER LIQUID E700 (TRIO) kinerja berjalan lebih cepat lagi seperti baru, maka kita harus mempertimbangkan melakukan format hard reset.


No comments:

Post a Comment