Sunday, August 2, 2015

Download firmware acer liquid z4 atau Z160 terbaru 2014

Download firmware acer liquid z4 atau Z160 terbaru 2014

Sekarang sudah launch untuk Firmware Acer Liquid Z4 terbaru. jika anda punya keinginan untuk upgrade Firmware ini, kenapa harus ugrade Firmware pada Acer Z4 ? mudah saja alasanya, jika anda menginginkan tampilan dan peforma yang lebih yahuudd  maka solusinya adalah dengan mengupgrade Firmware ini.

Sebelum melakukan upgrade Firmware, terlebih dahulu anda harus mengetahui apa itu Firmware. Firmware adalah kode program dan data yang tersimpan dalam memori persisten. Contoh umum perangkat yang berisi firmware yang tertanam di dalam sistem (lampu lalu lintas, peralatan konsumen, dan jam tangan digital), komputer, peripheral komputer, Handphone, dan kamera digital. Firmware yang terdapat dalam perangkat ini menyediakan program kontrol untuk perangkat tersebut.

Firmware disimpan di perangkat memori non-volatile seperti ROM, EPROM, atau memori flash. Mengubah firmware perangkat mungkin jarang atau tidak pernah dilakukan. beberapa perangkat memori firmware secara permanen terpasang dan tidak dapat diubah setelah pembuatan. Alasan umum untuk memperbarui firmware termasuk memperbaiki bug atau menambahkan fitur ke perangkat. Ini mungkin membutuhkan penggantian ROM sirkuit terpadu secara fisik, atau memori flash untuk memprogram melalui prosedur khusus. Firmware seperti BIOS ROM dari komputer pribadi mungkin hanya berisi fungsi dasar dasar perangkat dan hanya dapat memberikan pelayanan kepada software-tingkat yang lebih tinggi. Firmware seperti program dari sistem embedded mungkin satu-satunya program yang akan dijalankan pada sistem dan menyediakan semua fungsinya.
Dengan melakukan Upgrade Firmware ini, tentu saja menjadikan stockrom acer z4 lebih smooth dan lancar. jika anda tertarik, langsung saja untuk mendownloadnya.

Perlu diingat bahwa produk Acer Liquid Z4 juga mempunyai masing-masing varian yang berbeda, sehingga terlebih dahulu sebelum merencanakan Upgrade Firmware anda juga harus mengenali produk yang anda beli tersebut, sehingga tidak terjadi kesalahan nantinya saat melkukan proses upgrade firmware pada perangkat tersebut.

Acer Liquid Z4 mempunyai dua macam versi yang telah dirilis, yaitu Acer Liquid Z4 single SIM dan Acer Liquid Z4 Double Sim Card, sehingga penting untuk anda agar mengetahui terlebih dahulu perbedaaan keduanya. 

Download firmware acer liquid z4 atau Z160 terbaru 2014

firmware acer liquid z4 download
firmware acer liquid z4 download

Gambar diatas adalah sebelum pembaharuan system dari acer. oh ya sedikit tips saja bagi anda yang ingin melakukan update firmware. sebaiknya jangan pilih unduh sekarang, disamping untuk menghindari kegagalan jaringan operator metode unduh sekarang pada firmware yang akan di download juga akan menghabiskan quota data yang anda miliki pada jaringan seluler, perlu diingat bahwa file firmware terbaru ini mempunyai ukuran file yang relatif besar yaitu sekitar 450 MB. anda dapat menggunuakan metode install lewat twrp saja. hal ini di sebabkan kemungkinan berhasil menggunakan update melalui notifikasi tersebut sangat kecil

Link Download Firmware Acer Liquid Z4

1. Acer Liquid Z4 Single SIM Card

2. Acer Liquid Z4 Double SIM Card

Catatan: Install Firmware diatas menggunakan recovery CWM atau twrp. baru anda melakukan eksekusi untuk system pembaharuan ini. selamat mencoba, lakukan dengan resiko ditanggung anda sendiri, semoga berhasil.

9 comments:

  1. thx...moga2 cocok...udh 2 firmware msh bootloop aja hh nya...

    ReplyDelete
  2. aku udah 4 firmware botloop jg.aku nyari ver.acer.z160.1.004.00.AAP.CUS4 siapa tau ada yg punya.tolong di bagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah dapat yg versi itu apa belum,kalau sudah aku minta juga dong,makasih

      Delete
  3. yang butuh acer.z160.1.004.00.AAP.CUS4 silahkan sms ke nomer ini 085606584759

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bro ane minta cos ane flash yg detek cma 1sim lo bleh inbox ane gan

      Delete