Saturday, August 1, 2015

Hard Reset Android HTC One X+

Hard Reset Android HTC One X+ | Unlock | Factory Reset | Pattern Unlock.


HTC One X+. Guide belajar kali ini akan berbagi guide tentang hard reset pada Android HTC One X+. perlu anda ketahui beberapa hal dasar sebelum memutuskan untuk membeli sebuah perangkat handphone baru, yaitu mulai cara untuk melakukan charging pada HTC One X+, cara untuk mengganti SIM Card pada HTC One X+, cara untuk menambah External memory, Sampai cara untuk melakukan master reset pada HTC One X+. Melakukan master reset atau juga dikenal dengan factory reset atau hard reset harus anda pahami sebagai dasar. Pengetahuan dasar tentang hard reset perlu anda ketahui karena beberapa alasan berikut mungkin menjadi dasar mengapa anda harus melakukan Hard Reset pada perangkat handphone anda. Yang pertama, Karena pada perangkat android HTC One X+ tersebut mengalami bootloop, yaitu posisi dimana handphone anda tidak dapat dinyalakan karena berhenti pada posisi logo. Yang kedua, saat anda lupa akan PIN atau Pattern Lock yang sedang anda aktifkan di HTC One X+, langkah paling mudah yang dapat anda lakukan adalah dengan melakukan Hard Reset. Yang ketiga, ketika anda akan menjual HTC One X+ tersebut, untuk menghilangkan dan menghapus semua data dan akun yang tersimpan anda harus melakukan hard reset pada android HTC One X+.

Sebelum anda melanjutkan proses hard reset pada HTC One X+, ada baiknya anda mengetahui spesifikasi HTC One X+, Device ini merupakan smartphone dengan layar LCD 4,5 inci bekerja pada sistem Android OS 4.4.2 KitKat dan prosesor Quad-core 1.2 GHz sebagai mesin utamanya, serta dikombinasikan dengan RAM 1 GB, kamera utama 8 MP, serta kamera sekunder 2 MP.

#1.Langkah Hard Reset Android HTC One X+.


  1. Lakukan charging pada HTC One X+ hingga mencapai kira-kira 70%
  2. Matikan perangkat HTC One X+ anda.
  3. Setelah perangkat HTC One X+ anda mati, lanjutkan dengan tekan dan tahan tombol volume Down dan Tombol Power secara bersamaan kira-kira 5 detik.
  4. Lepaskan semua tombol ketika anda melihat logo .
  5. Kemudian jika anda melihat layar tampil seperti gambar dibawah ini, maka tekan tombol power sekali saja.
    Hard Reset HTC One X+
    Hard Reset HTC One X+ 
  6. Sekarang layar anda akan menampilkan factory reset, gunakan Tombol Volume Up dan Volume Down untuk memilih menu, dan gunakan Tombol Power untuk memilih atau mengeksekusinya.
    Hard Reset HTC One X+
    Hard Reset HTC One X+ 
  7. Proses ini akan berjalan beberapa detik, dan setelah proses selesai HTC One X+ akan reboot. Tunggu beberapa saat sampai handphone siap anda gunakan kembali.
  8. Selesai

#2.Langkah Hard Reset Android HTC One X+.

  1. Hidupkan perangkat HTC One X+ Anda menggunakan tombol Power. 
  2. Buka Menu dan pilih Settings dan kemudian tekan Backup & Restore. 
  3. Cari Reset telepon dan pilih. 
  4. Tandai Reset Phone sekali lagi dan tekan OK untuk mengkonfirmasi operasi hard reset.

No comments:

Post a Comment